Total Tayangan Halaman

Rabu, 11 Juli 2012

Siapa itu Tiffany Alvord ?

Tiffany Alvord? siapa yang udah tahu tentang dia? well, cewek kelahiran 11 Desember 1992 itu adalah penyanyi asal California yang banyak menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi-penyanyi terkenal Hollywood, seperti Taylor Swift, Katy Pery, Maroon 5, Justin Bieber, One Republic, Fun, dan lain-lain. dan yeah, cover song nya nggak buruk kok, justru berbeda dan lebih asik, menurut saya. lagu cover yang paling saya suka itu adalah Medley - Taylor Swift, Because dia mencampur beberapa lagu Taylor Swift, like Forever and Always, Love Story, Fearless and etc. kedalam satu lagu and that was very interesting. let's check it out :)
Sampai saat ini subscriber di akun Youtubenya sudah mencapai lebih dari 830.000 subscriber, wow kan?
O.O pertama kali dia memposting Video covernya 4 tahun yang lalu sekitar tahun 2008 ketika usianya baru menginjak 15 tahun. selain cantik, punya suara yang bagus, dia juga bisa main gitar, well bikin iri aja ya?
Oke lagu lain yang saya suka itu cover song "We are Young" featuring dengan penyanyi Youtube lainnya yaitu Alex Goot dan Luke Conard, you can check it out here !
cukup sekian aja saya memposting sedikit tentang Tiffany Alvord yang saya rasa bakalan jadi the next Avril Lavigne, dan jika kamu kamu tertarik untuk melihat video-video kerennya yang lain, kamu bisa cek disini Tiffany Alvord .
sekian, semoga bermanfaat dan bisa memberikan inspirasi :)
Salam,
Rani Nast :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar